Hukum & Kriminal

Babinsa dan Babinkamtibmas Bedah Rumah Warga Miskin di Desa Ploso

Nganjuk (beritajatim.com) – Koramil 0810/01 Nganjuk bekerjasama dengan Polri dan masyarakat melakukan bedah rumah milik Tarmi (75) warga RT 07 RW 06 Bonggah Kelurahan Ploso yang telah rusak, Jumat (01/02/2019) kemarin.

Bedah rumah yang juga dihadiri Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen itu, menurut Danramil Nganjuk Kapten Inf Samsul adalah giat spontanitas dari prajurit TNI sekaligus bentuk kepedulian kepada warga yang sedang mengalami musibah karena tidak mampu. “Kami bedah rumah secara swadaya dari sumbangan para donatur baik material dan dana,” ujarnya dalam rilis yang beritajatim.com terima, Sabtu (2/2/2019).

Sementara Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen dan Kepala Kelurahan Ploso mengatakan cukup berterimakasih kepada aparat TNI-Polri serta Masyarakat yang peduli kepada warga kurang mampu. “Semoga ke depan diharapkan program gotong royong akan semakin dikembangkan di wilayah lainnya di Kabupaten Nganjuk,” harapnya.

Dalam giat tersebut, bedah rumah di antaranya dilakukan pemasangan batu bata pada bekas temboknya yang runtuh, pemasangan daun jendela serta pembersihan sekitar rumah. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar