Hukum & Kriminal

Asrama di Jalan Kombes Pol M Duryat Sidoarjo Rawan Pencuri

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pencuri di Sidoarjo, sepertinya tidak takut dengan timah panas. Kenapa? Dalam beraksi tak mengenal tempat.

Asrama Polisi (Aspol) di Jalan Kombes M Duryat Sidoarjo juga jadi sasaran pencurian. Kabarnya satu unit Handphone Merk Oppo F9 milik anggota polisi raib dicuri maling.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat Fajar, yang juga merupakan anggota polisi itu sedang istirahat di dalam salah satu kamar Aspol yang berada di selatan Mapolresta Sidoarjo tersebut.

Sekitar pukul 23.00 WIB, saat akan yidur, korban menaruh ponselnya disamping kepala. Korban merasa kaget saat bangun pukul sekitar pukul 03.30 WIB, ponselnya tidak ada di tempat.

Korban langsung mencari Hp tersebut di semua sudut kamar, hingga tak ditemukan. Korban mencoba menghubungi nomornya itu, tapi sudah tidak aktif.

Kepada wartawan, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol M Harris, tak menanmpik kejadian tersebut. Kini kasusnya masih ditangani untuk mengungkap siapa pelakunya. “Masih ditangani Sat Reskrim Polresta Sidoarjo,” jawabnya Jumat (5/4/2019). (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar