Hukum & Kriminal

Artis Sinetron Riri Febrianty Diperiksa Polda Jatim Terkait Prostitusi Online

Surabaya (beritajatim.com) – Artis sinetron Riri Febrianty diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim terkait prostitusi online yang disinyalir melibatkan 45 artis dan 100 model.

Dengan mengenakan baju hitam, Riri yang pernah main di sinetron ‘Anak Langit’ ini tak mengucapkan sepatah katapun saat memasuki ruangan penyidikan. Tak berselang lama setelah Riri masuk, ada juga tiga model yang memasuki ruangan penyidikan.

Kedatangan tiga model ini untuk menjadi saksi terkait kasus prostitusi online. Ketiganya memiliki hubungan dengan muncikari Tentri Novanta (T). Hal ini diketahui penyidik dari rekam data digital forensik milik para muncikari.

Sebelumnya, Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan R sempat dijadwalkan hadir kemarin. Namun hingga sore, R belum memenuhi panggilan. Ternyata R hadir hari ini.

“Untuk salah satu yang kita panggil dan dijadwalkan hari ini informasi akan hadir namun sampai sore ini belum nampak. Inisialnya R,” kata Yusep, Selasa (29/1/2019).

Sementara dalam pekan ini, Yusep mengatakan pihaknya telah melakukan pemanggilan kepada beberapa artis. Pemanggilan ini dilakukan secara bergilir mengingat total ada 45 artis dan 100 model yang diketahui terlibat prostitusi online ini. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar