Hukum & Kriminal

Antar Pakaian, 2 Wanita Ditahan di Mapolrestabes Surabaya Karena Hal Ini

Surabaya (beritajatim.com) – Dua wanita terpaksa diamankan oleh petugas Kepolisian Polrestabes Surabaya Sabtu, (16/11/2019).

Keduanya diperiksa lantaran saat hendak memberi atau mengantar pakaian ke salah satu tahanan ternyata di dalam kantong tersebut terdapat narkoba.

Kepala unit satuan narkoba Polrestabes Surabaya, Iptu Danang menjelaskan, saat ini kedua orang tersebut masih dalam proses pemeriksaan.

“Kita masih periksa dan dalami narkoba yang dibawa oleh dua wanita tersebut,” jelasnya kepada beritajatim.com, Sabtu (16/11/2019).

Seperti yang diketahui kedua wanita tersebut hendak mengirim barang yakni pakaian ke salah satu tahanan unit narkoba. Hanya saja tanpa melakukan pemeriksaan kedua wanita tersebut langsung mengirim pakaian yang ternyata berisi narkoba.

Sementara menurut data yang disampaikan oleh unit narkoba salah satu dari kedua wanita tersebut merupakan istri tahanan unit narkoba. Kedua wanita tersebut diketahui Suhartini warga Prambon, Sidoarjo. Sedangkan satu wanita lainnya merupakan keponakan dan hanya mengantar Suhartini.

“Kita masih kami dalami apakah itu merupakan narkoba milik kedua wanita tersebut atau milik pelaku yang kita tahan saat ini,” lanjunya.

Lebih lanjut Danang menjelaskan, pemeriksaan saat ini merujuk pada narkoba yang di temukan merupakan narkoba milik tahanan atau suami salah satu wanita tersebut. Hal itu diperkuat dengan pengakuan dari istri pelaku maupun pengakuan tersangka.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar