Hukum & Kriminal

Al dan Dul Besuk Ahmad Dhani di Rutan, Ini yang Dibicarakan

Surabaya (beritajatim.com) – Dua anak Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty, yakni Ahmad Al-Ghazali Kohler alias Al, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul, mengunjungi ayahnya di Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Medaeng Sidoarjo, Sabtu (2/3/2019).

Pertemuan orangtua dan anak ini terasa spesial, bahkan setelah Al dan Dul bertemu ayahnya di dalam Rutan, lagu berjudul “Kangen” diputar di pengeras suara Rutan untuk mengiringi pertemuan mereka.

Usai berkunjung, Al dan Dul banyak mendapatkan nasehat dari ayahnya, Ahmad Dhani. Namun banyak nasehat yang tidak bisa disampaikan ke publik. “Ada pesan yang disampaikan ayah, tapi itu rahasia. Terlalu seksi untuk disampaikan ke media,” kata Dul usai menjenguk ayahnya, Sabtu (2/3/2019).

Dari pertemuan tersebut, Dul membocorkan sedikit pesan yang disampaikan ayahnya. Dul banyak mendapat pelajaran terkait musik.

” Yang disampaikan ayah lebih ke pelajaran bermusik. Kalau manggung sama Dewa 19 main keyboardnya seperti ini, drumnya seperti ini. Jadi banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari ayah,” ungkap Dul.

Selain membicarakan musik dan hal-hal privasi, Dul juga menceritakan kemesraan keluarga dengan cara makan bersama ayahnya.

” Tadi kita makan bareng-bareng. Ada makanan spesial yang kita makan. Pokoknya uwenak,” pungkas Dul. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar