Hukum & Kriminal

Hadiri Halal Bihalal PSHT

AKBP Sudamiran Ajak Pesilat Jaga Surabaya dan NKRI

Surabaya (beritajatim.com) – Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran dan Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika menghadiri acara Halal Bihalal kelompok pesilat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai), Senin (25/6/2019).

Halal Bihalal yang diadakan di Lapangan olahraga kecamatan Rungkut tersebut dihadiri oleh ratusan pesilat PSHT se Surabaya, khususnya dari anggota Ranting Rungkut. Sebagai salah satu warga PSHT, Sudamiran yang mewakili Kapolrestabes Surabaya juga mendapat kehormatan khusus untuk memberikan sambutan kepada para siswa PSHT Ranting Rungkut.

Dalam sambutanya, Sudamiran menjelaskan peran penting pesilat dalam menjaga kerukunan dan ketertiban di tengah masyarakat. Dirinya juga mengajak warga PSHT untuk ikut menjaga Surabaya. Ia berharap kerukunan dan keamanan di Surabaya bisa dijaga bersama oleh para pesilat PSHT.

“Olahraga dan kesenian pencak silat bukan digunakan untuk hal-hal berbau kejahatan dan kriminal. Namun, sejatinya untuk melindungi diri sendiri, masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI,” kata Sudamiran berpesan. [juf/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar