Hukum & Kriminal

Sertijab Kapolres Pamekasan

AKBP Djoko Lestari Komitmen Tingkatkan Program Terbaik

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari menyatakan komitmennya untuk melanjutkan sekaligus meningkatkan berbagai program yang digagas instansi korp baju cokelat yang sebelumnya dipimpin AKBP Teguh Wibowo.

Hal itu disampaikan di sela-sela kegiatan Kenal Pamit Kapolres Pamekasan, yang digelar di Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81, Sabtu (23/11/2019). Sekaligus dalam rangka memperkenalkan Kapolres baru sebagai suksesor Kapolres sebelumnya.

“Prinsipnya kami melanjutkan tongkat estafet yang diemban pimpinan sebelumnya, kami merasa senang dan bangga bisa meneruskan tugas mulia ini,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, didampingi langsung oleh AKBP Teguh Wibowo beserta Kasubag Humas Polres Pamekasan, IPTU Nining Dyah.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menegaskan untuk meneruskan berbagai tugas yang sempat dijalankan oleh pendahulunya di lingkungan Polres Pamekasan. “Kedepan kami akan berupaya melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Bapak Teguh (Wibowo), tentunya juga harus kita tingkatkan,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya berharap dukungan dan doa dari semua pihak, khususnya masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Guna melaksanakan tugas yang akan dijalankan melalui berbagai program yang dicanangkan kedepan, khusunya dibawah kepemimpinan yang akan dijalankannya.

“Harapan dan dukungan serta kerjasama dari rekan-rekan semua, maupun warga Pamekasan. Semoga kami diterima sebagai bagian dari warga Pamekasan, sehingga kami bisa melaksanakan tugas dan pengabdian bagi masyarakat Pamekasan,” harapnya.

Mantan Kasubid 2 Ditreskrimum Polda Jawa Timur tersebut, secara resmi meneruskan tongkat estafet AKBP Teguh Wibowo melalui prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Kamis (21/11/2019) lalu. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar