Hukum & Kriminal

11 Ribu Botol Miras Dimusnahkan

Jember (beritajatim.com) – Sebanyak 11.780 botol minuman keras berbagai jenis dimusnahkan di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (21/12/2018). Pemusnahan minuman keras ini bertepatan dengan apel gelar pasukan untuk Operasi Lilin di alun-alun Jember.

\\r\\n

Selain minuman keras, polisi juga memusnahkan 4,5 gram sabu-sabu, 12.400 butir pil koplo, dan 1,5 butir pil ekstasi. Minuman keras dimusnahkan dengan dilindas dengan buldoser. Sementara sabu-sabu dicampur dengan deterjen. Pemusnahan dilakukan bersama oleh polisi, TNI, dan tokoh masyarakat.

\\r\\n

\\\”Ini semua barang bukti yang kami dapatkan selama operasi penyakit masyarakat selama 1,5 bulan terakhir. Ini hasil tangkapan kepolisian resor, sektor, dan laporan masyarakat,\\\” kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo.

\\r\\n

Kusworo meminta kepada masyarakat agar memberikan informasi jika menemukan indikasi peredaran barang haram. \\\”Sejauh ini ada 40 tersangka sudah diamankan terkait kasus penyakit masyarakat itu,\\\” katanya. [wir]

Apa Reaksi Anda?

Komentar