Kamis, 27 April 2017

NONTON BIOSKOP BERSAMA SELINGKUHAN

Selasa, 28 Februari 2017
Pengirim : Imung

Seorang perempuan muda terlihat galak sekali. Dengan sebuah pisau sayur di tangan, berdiri di depan pintu bioskop dan memaksa masuk, dia memburu sang suami yang ia duga sedang berada dalam bioskop bersama selingkuhan.

Namun ia ditahan oleh security bioskop. Dengan lembut, security tersebut membujuk perempuan itu.

"Ibu.. maaf..di dalam bioskop kan gelap. Ibu tidak mungkin melihat apapun dalam gelap kan? Sementara kami tidak memiliki wewenang untuk menyalakan lampu selama pertunjukan berlangsung. Sebelum ibu menemukannya, jangan jangan penonton menjadi panik, dan suami ibu kabur. Bagaimana jika ibu menunggu saja disini hingga pertunjukan selesai?"

Perempuan itu terdiam sejenak, kemudian menganggukkan kepala pertanda setuju. Ia lalu menyimpan pisaunya dan duduk di longue, diawasi petugas bioskop lainnya.

Untuk mencegah keributan, security bioskop mengadukan hal ini kepada manager dan mereka berinisiatif untuk membuat pengumuman tertulis di layar lebar studio yang bertuliskan:

"Seorang perempuan dengan pisau di tangan mencari suaminya yang diduga sedang berada dalam bioskop ini dengan pasangan selingkuhannya. Agar tidak terjadi keributan, diharap pria yg dimaksud segera meninggalkan bioskop secepatnya lewat pintu samping."

Dalam sekejap 1/2 gedung bioskop menjadi kosong.