Rabu, 22 Nopember 2017

5 Tahun Tak Lihat Laki-laki

Minggu, 10 Januari 2016
Pengirim : Lilik

Dokter Arip : "Her, aku mau liburan seminggu, tapi usahakan kliniknya tetep buka. Kamu yang jaga dan urus kalo ada pasien datang…"
Heru : "siap, Pak Dokter."

Setelah seminggu liburan, Dokter Arip kembali praktek.

Dokter Arip : "Gimana kabarnya, Her...?"
Heru : Sepi Dok,....cuma ada 3 pasien,..mungkin pada tau kalo dokter pergi liburan,....Pasien pertama sakit kepala Dok...saya beri Tylenol."
Dokter Arip : "Sip, sdh bener itu, pinter kamu. Trus yang ke dua?"

Heru: "Yang nomer dua katanya perutnya sakit. Terus saya kasih resep Malox, Dok."
Dokter Arip : "Top ! Nggak percuma kamu jadi asisten saya,...memang itu obat ampuh. Lha yang ke tiga?"
Heru : "Lah itu Dok, pasien wanita masuk. Orangnya cantik aduhai semlohai , semok banget. Baru mau saya tanya keluhannya, dia sudah naik bed lepas semua yang dipakai. Dia bilang, 'Tolong saya, Mas… Sudah lima tahun aku gak lihat laki-laki!'"
Dokter Arip kaget sambil melotot...(wah kok pas ga ada saya yaa) :
Kamu kasih tindakan apa perempuan ituu…?"
Heru : "Maaf Dok,...saya cuma kasih tetes obat mata, ! Wong katanya gak bisa lihat laki-laki...”