Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

EIG Luncurkan Rangkaian Perawatan Kulit Baru

Kamis, 06 Desember 2018 00:00:01 WIB
Reporter : Renni Susilawati
EIG Luncurkan Rangkaian Perawatan Kulit Baru

Surabaya (beritajatim.com) - Esthetics International Group (EIG) kenalkan rangkaian produk Clinelle terbaru mereka. Diantaranya adalah Clinelle WhitenUp, produk perawatan kulit dengan keunggulan Advanced Anti-Photoaging Technology dan 7No’s yang dilengkapi dengan ekstrak bunga Mullein terbaik, kandungan inovatif untuk kategori produk perawatan kulit.

"Dengan komitmen untuk terus memberikan jasa dan produk-produk profesional yang berkualitas, kami selalu berorientasi pada kebutuhan dan kepuasaan pelanggan dalam pelayanan. Hari ini, kami sangat berbahagia dapat meluncurkan rangkaian produk terbaru, yakni Clinelle WhitenUp kepada publik dan kami optimis produk Clinelle terbaru ini dapat diterima pasar dan akan mengikuti keberhasilan pemasaran produk-produk Clinelle sebelumnya," jelas Brian Chieng, Executive Director EIG.

Sinar matahari merupakan sumber utama sinar UV yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, menimbulkan bintik hitam, pigmentasi, warna kulit tidak merata dan kusam. Penelitian dalam jurnal American Academy of Dermatology menyebutkan, perangkat elektronik seperti TV, komputer, gadget juga memancarkan radiasi sinar UV. Meskipun radiasinya tergolong rendah, intensitas sinar UV dari perangkat tersebut secara kumulatif juga dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Jika disimpulkan, kulit yang terpapar sinar UV terus menerus baik dari dalam maupun luar ruangan akan terganggu kesehatannya.

Menurut Dr. Abraham Arimuko, Sp.KK, FINSDV, FAADV, Ketua Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia (KSDKI) PERDOSKI, kulit sehat dapat dilihat dari warna kulit yang merata, serta tekstur kulit yang halus dan lembut. Lalu bagaimana untuk mencegah dan merawatnya?

"Pencegahan paling signifikan yaitu pemakaian UV filter yang idealnya harus aman, nyaman, efektif dan bagus secara kosmetik. Untuk perawatannya, bisa dilakukan dengan pola hidup sehat, rawat kulit sesuai jenis kulit dan kebutuhannya, penggunaan produk yang aman dan cocok untuk kulit, dan ke dokter bila perlu," tegas Abraham.

Dengan menggabungkan pendekatan inovatif untuk menciptakan solusi perlindungan kulit yang didukung oleh teknologi. Teknologi terobosan Advanced Anti-Photoaging Technology yang menggunakan 3 bahan utama yakni; Japanese Purple Rice Extracts; Vitamin C; dan Daisy Flower Extracts yang bekerja secara sinergis dan efektif menembus ke lapisan kulit terdalam untuk menghasilkan efek pencerahan kulit.

"Clinelle juga menambahkan manfaat yang didapat dari Great Mullein Flower Exctract dalam formulasi produk WhitenUp Brightening Night Cream yang efektif membantu proses pencerahan kulit lebih cepat. Ekstrak ini memberikan perlindungan kulit dari sinar UV berbahaya melalui kemampuannya menyerap sinar UV tersebut yang kemudian diubah secara bersamaan menjadi sumber cahaya yang bermanfaat bagi kulit, membuat kulit tampak lebih muda, cerah, sehat bercahaya," ungkap Beatrix Pratisari, FMCG Marketing & Sales Manager, EIG Indonesia. [rea/suf]

Komentar

?>