Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Bermain Ice Skeating, Alternatif Libur Akhir Tahun

Senin, 03 Desember 2018 20:02:23 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bermain Ice Skeating, Alternatif Libur Akhir Tahun

Surabaya (beritajatim.com) - Libur akhir tahun sudah di penghujung mata. Tentu di antara kalian pasti sudah merencanakan liburan bersama keluarga atau para sahabat.

Namun jika Anda belum memiliki rencana untuk berlibur, tidak ada salahnya untuk berlibur didalam kota dengan bermain Ice Skeating di Grand City Surabaya. Di pusat perbelanjaan ini, ada fasilitas area bermain es untuk bermain bersama teman atau keluarga.

Di arena ini, para penggemar ice skeating bisa bereksperimen dengn sesuka hati, seperti yang dilakukan oleh pengunjung mall ini. Ia bisa berlarian di atas balok ice. Bagi yang belum bisa, mereka bisa meminjam alat bantu berbentuk anjing laut untuk menahan keseimbangan.

Elder Fradela, salah satu bule asal Amerika, mengaku sengaja ingin bermain dengan teman satu gengnya mencoba ice skeating bersama. Ia menceritakan ingin mencoba permainan ini, apakah sama dengan yang ada di negaranya.

"Aku baru pertama coba di Surabaya karena baru ada ini, saya dan teman-teman penasaran. Kalau saya bisa bermain kalau yang lain lihat sendiri saja, tapi saya senang sekali," ucap Elder, Senin (3/12/2018).

Nah, untuk anda di rumah yang penasaran dengan permainan ice skeating ini bisa dicoba. Harga permainan yang sangat terjangkau. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 60 ribu untuk hari biasa dan Rp 75 ribu di akhir pekan dengan durasi 25 menit setiap bermain.

Ice skeating ini dibuka mulai ada 3 Desember 2018 hingga 20 Januari 2019 mendatang. Dan jika tak bisa bermain sepatu roda di atas es balok, Anda bisa mencoba bermain salju bak di Eropa di area kedua. [way/but]

Komentar

?>