Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Bupati Saiful Ilah: Ayo Dukung Raisya

Minggu, 02 Desember 2018 15:00:51 WIB
Reporter : M. Ismail
Bupati Saiful Ilah: Ayo Dukung Raisya

Sidoarjo (beritajatim.com)--Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengajak seluruh warga Sidoarjo untuk mendukung Raisya Olfat Putri Prabowo (11), yang menjadi wakil Kota Sidoarjo bertarung di ajang Indonesian Idol Junior 2018 di RCTI.

Dukungan Saiful Ilah sendiri disampaikan usai menerima surat permohonan dukungan oleh Pemkab Sidoarjo untuk Raisya di Pendopo Delta Wibawa, Minggu (2/12/2018).

Dengan dukungan tersebut, putri dari pasangan Wastu Yoga Prabowo dan Nurul Maya Rochanawati ini diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Udang di ajang pencarian bakat itu.

Raisya tercatat sebagai siswi kelas 6 SDI Sabilillah Sidoarjo, yang mempunyai segudang prestasi. Di antaranya, juara 1 Singing Competition di Surabaya, juara 1 menyanyi tunggal putri tingkat Kabupaten Sidoarjo, juara 1 lomba menyanyi pop Kartini Day, Kids City di Surabaya dan banyak lagi prestasi yang pernah diraih Raisya.

"Segenap warga Sidoarjo, mari kita dukung Raisya di ajang Indonesia Idol Junior. Semoga Raisya menang dan membawa harum Kota Sidoarjo," kata Saiful Ilah.

Setelah melalui seleksi ketat hingga akhirnya Raisya berhasil menyisihkan puluhan peserta lain dan lolos ke babak empat besar. Saat ini Raisya sedang menyiapkan diri menghadapi Road to Grand Final pada hari jum’at (7/12/2018) mendatang.

"Kami sebagai orang tua selalu mendukung bakat Raisya dan berusaha membantunya meraih prestasi secara sportif dan positif sehingga bisa membanggakan keluarga, sekolah, dan Sidoarjo," terang Nurul Maya Rochanawati.

Pasangan Wastu Yoga dan Nurul Maya kini tinggal di Metro Mansion, Sidodadi Candi Sidoarjo. Raisya senang sudah dua bulan di Jakarta. Rasa kangen pasti ada.

Mohon dukungan untuk anak kami Raisya yang telah lolos empat besar, dengan cara:

1. *Voting SMS*

Ketik RAISYA kirim ke 95151

2. *Buka Google Voting Online*

Ketik : Idol junior voting

Pilih : RAISYA

Orang tua Raisya berharap, warga Sidoarjo memberikan dukungan lewat vote I just voted for my favorite contestant on Google! #IdolJunior2018Vote https://g.co/kgs/CQjN7X.

Voting dibuka sejak sabtu tanggal 30 Nopember-7 Desember 2018. Voting akan diakumulasikan dalam seminggu. Voting SMS dari satu nomor bisa lebih dari satu kali dan kapan pun bisa dikirim. [isa/air]

Komentar

?>