Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Juru Bicara Keluarga Crazy Rich Surabaya, Benarkan Kehadirkan Michael Learns to Rock

Jum'at, 30 Nopember 2018 17:36:47 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Juru Bicara Keluarga Crazy Rich Surabaya, Benarkan Kehadirkan Michael Learns to Rock

Surabaya (beritajatim.com) - Pernikahan megah Jusuf Maruta dan Clarissa Wang yang dikabarkan akan mendatangakn grup band asal Denmark dalam malam resepsi pernikahanya Crazy Rich Surabayan ini Sabtu, (1/12/2018) di Hotel Mulia, Bali benar adanya.

Datangnya  International Michael Learns To Rock ( MLTR)  di benarkan oleh HK Kosasih selaku juru bicara keluarga Jusuf Tjajadi.

Dihubungi melalu telepon selulernya kuasa hukum asal Surabaya ini membenarkan jika pihak keluarga mengundang band MLTR untuk menghibur tamu undangan, hal ini dikarenakan Jusuf dan keluarga adalah fans berat grup band beranggotakan tiga personil ini.

"Ia pihak keluarga mengundang grup band MLTR, hal itu karena jusuf dan keluarga salah satu fans berat band asal Denmark," ungkap HK Kosasih, selaku juru bicara keluarga Jusuf.

Sebelumnya santer beredar kabar Band asal Denmark, MLTR International Michael Learns To Rock akan hadir dalam pesta pernihakan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang.

Kuat di Asia

Michael Learns to Rock, sering disingkat MLTR, adalah grup musik sweet pop / soft rock Denmark yang punya penggemar sangat banyak di Asia, termasuk Indonesia. Berdasar data di Wikipedia, grup musik ini didirikan pada 21 Maret 1988 oleh penyanyi dan pemain kibor Jascha Richter (24 Juni 1963), drummer Kåre Wanscher (14 Juni 1969), gitaris Mikkel Lentz (20 Desember 1968) serta pemain bas dan gitar Søren Madsen (23 April 1967). Pada 2000 Madsen meninggalkan grup musik ini untuk mengembangkan karier solo, sehingga grup musik ini berubah menjadi tiga personelnya.

Michael Learns to Rock terkenal di Eropa dan juga terkenal di Asia karena banyak albumnya yang memperoleh emas atau platina.

Tanggal 22 Mei 1988, merupakan penampilan mereka yang pertama pada kompetisi musik dan mereka mendapatkan juara kedua. MLTR melanjutkan dengan bermain secara live dan pada akhirnya mereka mendapat kesempatan untuk merekam album pertama mereka yang diberi judul Michael Learns To Rock pada tahun 1991.

Album kedua MLTR dirilis pada Oktober 1993, Colours yang terjual lebih dari satu juta kopi. Ini juga menjadi kesempatan pertama MLTR untuk tampil di Asia. Album ke tiga, Played on Pepper dirilis pada Agustus 1995 yang terjual lebih dari satu juta kopi. Album ini adalah album pertama mereka yang direkam dan diproduksi oleh mereka sendiri.

Dalam rangka untuk menyempurnakan kesuksesan mereka, MLTR merilis album The Greatest Hits dengan judul Paint My Love pada Mei 1996. Album ini terjual tiga juta kopi terutama di Asia. Album ke empat MLTR, Nothing to Lose dirilis September 1997 yang juga terjual satu juta kopi. Setelah tur mereka ke Afrika, MLTR memilih untuk beristirahat sejenak utuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan juga untuk mengembangkan ide baru mereka.

Tahun 2000, Søren Madsen memutuskan untuk hengkang dari band untuk bersolo karier. Dengan tiga anggota yang tersisa, mereka mengasilkan album Blue Night yang terjual dengan baik di Asia. Tahun berikutnya MLTR meluncurkan biografi mereka Something You Should Know yang ditulis oleh Poul Martin-Bonde. Biografi tersebut juga diterjemahkan dalam bahasa Inggris dengan judul It Never Rains on Bali.

Setelah meluncurkan Blue Night, band memilih untuk vakum sejenak, Jascha Richter mengembangkan proyek album solonya Planet Blue. Tahun 2004, MLTR kembali bergabung dan merilis album Michael Learns To Rock dan dirilis di Asia dengan nama Take Me To Your Heart. November 2008, MLTR merilis album ke tujuh mereka dengan judul Eternity di bawah label mereka sendiri MLTR.

Pada tanggal 11 Juni 2012, MLTR merilis album ke delapan yang berjudul Scandinavia dengan 11 lagu,yaitu: "Renovate My Life", "Scandinavia", "Hanging On", "Space Commander", "Heaven Is My Alibi", "Icebreaker", "Shanghaid In Tokyo", "Crazy World", "Make Me Feel", "Any Way You Want It" dan "Please Forgive Me".[way/ted]

Komentar

?>