Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Jusup Maruta The Real Crazy Rich Surabaya, Satpam: Rumahnya Seperti Istana

Jum'at, 30 Nopember 2018 13:38:31 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Jusup Maruta The Real Crazy Rich Surabaya, Satpam: Rumahnya Seperti Istana

Surabaya (beritajatim.com) - Keluarga Jusup Maruta Cahyadi memang terkenal sebagai Crazy Rich Surabaya di komplek rumahnya kawasan Golf Family Timur Surabaya. Hal ini dibuktikan oleh salah satu security yang kerap menjaga keamanan di blok komplek rumahnya.

Ditemui oleh tim Beritajatim.com, Jumat siang, security bernama Andi ini mengatakan jika Rendra Tjajadi (60) sosok keluarga yang kaya raya. Dalam satu blok ia memiliki 3 rumah dan satu kantor, bahkan diketahui Rendra Tjajadi sudah berpindah blok dan rumah yang berada di blok I ini ditempat oleh sang anak Jusuf Maruta Cahyadi.

Tak heran jika pernikahan bak Crazy Rich Surabaya di Pulau Dewata bakal digelar. Security bertubuh tambun ini pun mengatakan perusahaan yang dimiliki keluarga Rendra bukan hanya bergerak di bidang kayu melainkan juga ekspedisi yang lokasinya tepat sebelah kiri pintu masuk komplek rumahnya.

"Oh pak Rendra iya rumahnya sebelum jembatan itu kan. Kaya sekali, itu kantornya di deket pos satpam. Dia masih punya 3 rumah lagi di komplek sini, malah rumah neneknya mas Jusup itu di pojokan yang seperti istana," ucap Andi, Security komplek.

Sebelumnya gencar berita seorang pria super kaya asal Surabaya, Jawa Timur akan menggelar pernikahan di Bali. Dia adalah Jusup Maruta Cayadi.

Jusup akan menikahi wanita cantik bernama Clarissa. Keduanya berencana akan melangsungkan pernikahan spektakuler di Bali pada 1 Desember 2018.

Resepsi pernikahan super mewah tersebut direncanakan akan masuk daftar Museum Rekor Indonesia (MURI). Para undangan akan disediakan doorprize mobil Jaguar, dan diberikan souvenir emas lantakan 3, 5 dan 10 gram. [way/but]

Komentar

?>