Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Lagu anak-anak Enak Susunya Viral, Tuai Pro-Kontra

Sabtu, 17 Nopember 2018 22:10:01 WIB
Reporter : -
Lagu anak-anak Enak Susunya Viral, Tuai Pro-Kontra

Jakarta-Dunia musik anak-anak yang sedang  mendadak heboh dengan kemunculan lagu anak-anak berjudul "Enak Susunya". Lagu ini dinyanyikan oleh artis cilik Faiha.

Sebelumnya, muncul lagu "Cari Pokemon" usai heboh game Pokemon di jagad maya. Lagu "Cari Pokemon" juga dinyanyikan oleh Faiha.

Kini lagu "Enak Susunya" juga tak kalah heboh karena lagu ini mudah dicerna telinga dan dihafal anak-anak. Buktinya, dirilis sejak 16 Juli 2018 di YouTube, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali.

Selain itu, lagu "Enak Susunya" juga viral di platform video Tik Tok. Banyak konten kreator Tik Tok yang memanfaatkan lagu ini dengan berbagai kreasi gaya mereka.

Namun selain viral karena banyak disukai, lagu yang dinyanyikan bocah berusia 8 tahun ini juga menuai pro kontra. Di media sosial, banyak warganet yang menyayangkan lagu ini karena liriknya dianggap tak cocok untuk konsumsi anak-anak.

Messki begitu, tidak sedikit juga warganet yang mendukung penampilan Faiha.

"Bukan masalah negatif thinking atau lagu anak-anak. Lah memang liriknya punya pesan tersembunyi, jadi jangan berpikir negatif. Btw lagunya enak kok, mirip lagu tetangga," kata seorang warganet.

"Think positif guys. This song ndak maksud yang kotor. Kalau memang otaknya sekejap berpikir negatif, open minded sedikit jo," kata warganet lain.

Sedangkan warganet lainnya menyoroti lagu "Enak Susunya" yang dianggap menyontek habis-habisan lagu Akon berjudul "Right Now (Na Na Na)". [inilah.com]

Tag : viral

Komentar

?>