Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Sang 'Wonder Woman' Mulan Jameela Bius Warga Sumenep

Sabtu, 17 Nopember 2018 08:51:26 WIB
Reporter : Temmy P.
Sang 'Wonder Woman' Mulan Jameela Bius Warga Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) - Penampilan penyanyi cantik Mulan Jameela dalam konser 'Songennep Jazz Sensation' di areal Taman Adipura Sumenep, Jumat (16/11/2018) benar-benar membius warga Sumenep.

Mengenakan busana muslim berwarna coklat, Mulan tampil memukau. Bahkan di awal penampilannya, ada beberapa penonton perempuan yang nekat naik ke atas panggung untuk bersalaman dan memeluk Mulan.

Istri Ahmad Dhani ini juga meminta istri Bupati Sumenep, Nur Fitriana Busyro Karim untuk naik ke atas panggung, menemani Mulan bernyanyi.

Di atas panggung, Mulan tidak hanya menyanyikan lagunya sendiri, tapi juga menyanyikan lagu milik Dewa, Separuh Nafas. Puncak keriuhan penonton terjadi saat Mulan menyanyikan lagu yang melambungkan namanya, 'Wonder Women'. Tidak sedikit penonton yang ikut bernyanyi dan melompat-lompat kecil mengikuti hentakan lagu itu.

Konser jazz tersebut ditutup dengan penampilan bersama dua bintang tamu, Mulan Jameela dan Iga Mawarni.

Pagelaran musik jazz tersebut mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Sumenep, Ach. Fauzi. Menurutnya, konser jazz malam ini memupus anggapan bahwa jazz identik dengan musik eksklusif.

"Malam ini musik jazz bisa dinikmati seluruh masyarakat Sumenep. Bisa duduk bersama disini, mendengarkan musik jazz bersama-sama," ucapnya.

Sementara pemrakarsa konser jazz tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PUPRKP) dan Cipta Karya, Kabupaten Sumenep, Bambang Iriyanto mengatakan, pagelaran musik jazz ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Sumenep ke 749 dan mendukung program 'Visit Sumenep 2018'.

"Sumenep spektakular ini ada dua acara. Yang pertama musik jazz, dilanjutkan Sabtu besok dengan kegiatan slalom. Tujuannya tentu saja kami ingin menyedot kunjungan wisatawan ke Sumenep, demi mensukseskan 'Visit Sumenep 2018'. Semakin sering kami menggelar even, maka akan semakin banyak orang luar mengenal Sumenep," tandasnya. [tem/suf]

Tag : artis

Komentar

?>