Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pameran Lukisan Anak Tuna Grahita dalam 'Solidarity Week 2018'

Sabtu, 10 Nopember 2018 18:49:13 WIB
Reporter : Khoirul Anam
Pameran Lukisan Anak Tuna Grahita dalam 'Solidarity Week 2018'

Surabaya (beritajatim.com) - Mengalami fungsi kecerdasan intelektual dan adaptasi pada masa perkembangan tidak membuat anak tuna grahita kendor dalam berkarya. Semangat ini yang ingin disampaikan event "Solidarity Week 2018" Accor Hotel East Java.

Bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Surabaya, Accor Hotel East Java Region menggelar pameran lukisan karya anak tuna grahita dan anak jalanan. Lebih dari 30 karya lukisan dan foto dipamerkan di area Coffe Cafe Mercure Grand Mirama Surabaya,  Sabtu (10/11/2018).

"Ini merupakan event rutim kami dari Accor Hotels, yang kali ini giliran adik-adik tuna grahita dan anak jalanan yang berperan dalam 'Solidarity Week 2018'. Mereka turut andil dalam acara ini karena mereka merupakam bagian dari kita, dan berhak mendapatkan apresiasi selayaknya kita yang normal," jelas Treti Kristina Talent & Culture Manager.

Solidarity Week 2018 ini juga dihadiri oleh para General Manager dari Accor Hotels East Java yang sangat antusias melihat lukisan karya anak tuna grahita dan anak jalanan yang merupakan asuhan dari Dinas Sosial Kota Surabaya. Acara seni dan sosial ini rencananya akan dibuka oleh Walikota Surabaya DR (HC) Ir Tri Rismaharini, MT. [nam/but]

Tag : seni

Komentar

?>