Senin, 19 Nopember 2018

POP! Hotel Stasiun Kota Kerjasama dengan PT KAI

Sabtu, 10 Nopember 2018 03:14:13 WIB
Reporter : Khoirul Anam
POP! Hotel Stasiun Kota Kerjasama dengan PT KAI

Surabaya (beritajatim.com) - Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya menggelar kerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia (KAI ACCESS), Kamis (8/11/2018). Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan ileh kedua belah pihak.

Dalam kerjasama itu, POP! Hotel Stasiun Kota merupakan partnership bagi PT KAI untuk dapat menjadi pilihan hotel akomodasi bagi para penumpang kereta api. Peresmian kerjasama antara POP! Hotel Stasiun Kota dan PT KAI itu dilaksanakan di area Stasiun Pasar Turi.

"Peresmian ini merupakan momen yang dapat langsung kami sampaikan kepada publik yang berada di stasiun Pasar Turi untuk lebih tahu tentang POP! Hotel Stasiun Kota," kata Manager POP! Hotel Stasiun Kota Kurniawan Hari Wibowo

"POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya selama berjalan hampir menuju tahun ke-3, banyak sekali potensi atau peluang kerjasama secara bisnis dalam bentuk menambahkan fasilitas. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, pastinya kami ingin memberikan kemudahan bagi penumpang kereta api yang datang ke hotel kami dengan memberikan pelayanan diskon fasilitas kamar, dengan hanya menunjukkan boarding pass kereta api", tambahnya.

Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko menjelaskan, pemberian diskon di Pop! Hotel Stasiun Surabaya Kota ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih PT KAI kepada para pengguna jasa Kereta Api yang telah mempercayai kereta api sebagai transportasi yang aman dan nyaman. [rul/suf]

Tag : hotel

Komentar

?>