Kamis, 15 Nopember 2018

Kembangkan Mode Batik Seragaman Menjadi Fashion Milenial

Senin, 22 Oktober 2018 15:23:26 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kembangkan Mode Batik Seragaman Menjadi Fashion Milenial

Surabaya (beritajatim.com) - Di era fashion saat ini, dunia industri kreatif menjadi salah satu industri yang berkembang secara pesat, baik di dalam maupun luar negeri.

Salah satu industri kreatif yang paling berkembang pesat adalah dunian fashion. Hal ini menuntut industri fashion dalam negeri untuk terus berinovasi agar dapat memberikan daya tarik yang baru kepada khalayak luas.

Batik Cemani merupakan salah satu pemain di bidang industri kreatif yang memroduksi batik dengan corak modern serta warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan sebagai contoh seragam sekolah, kantor serta umroh.


"Bukan hanya bersama Alben, dalam sesi pemotretan ini, Batik Cemani berkolaborasi dengan Abigail Mercy, alumnus Sekolah "The Magic of Make Up by Eddy Rizaldy" dan Studio Foto Perak Mas untuk menunjukan bahwa industri kreatif lokal mampu untuk bersaing di kancah nasional maupun internasional " ujar Lenny, Direktur Kreatif Batik Cemani, Senin (22/10/2018).

Namun bukan hanya itu saja, dengan kolaborasi bersama designer Alben, Batik Cemani dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para fashion designer untuk menciptakan suatu karya yang unik yang dapat dipamerkan di panggung berskala nasional maupun internasional.[way/ted]

Tag : batik

Komentar

?>