Senin, 19 Nopember 2018

Cantik, Klasik, Elegan Karya Elok Nadia dalam Moeslem Fashion Festival 2018

Senin, 15 Oktober 2018 21:27:05 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Cantik, Klasik, Elegan Karya Elok Nadia dalam Moeslem Fashion Festival 2018

Surabaya (beritajatim.com) - Inspirasi dalam merancang fashion busana memang bisa datang dari mana saja. Salah satunya fashion designer Elok Nadia  pada Perhelatan akbar peragaan busana tahunan, Moeslem Fashion Festival (MFF) 2018 yang digelar di Royal Plaza 12-14 Oktober lalu.

Pemilik label Q-TA ini mengatakan sangat terinspirasi oleh keindahan batik yang merupakan warisan asli budaya indonesia dan juga keunikan sentuhan aksen bordir karya anak negeri.

“Dengan memadukan warna hitam dan klasik lalu lahirlah tema The Miracle of Black,” ujar elok yang show pada hari kedua MFF 2018.

Sentuhan aksen bordir yang tampak dominan malam itu semakin menambah kesan cantik, klasik dan elegan 8 rancangan Elok Nadia.

Sedangkan kesan moderen didapatkan dari paduan bahan bernuansa “kilau” dengan warna hitam yang penuh misteri. “Jadi klasik dan moderen terwakili semuanya,” kata Elok Nadia.

Untuk cutting, kali ini Elok mencoba bermain dengan gaya tumpuk yang simple sehingga semakin menguatkan kesan anggun bagi pemakainya.

Neo Moda MFF merupakan Event bergengsi yang menampilkan karya-karya spektakuler para desainer handal. Ragam busana muslim bertajuk Neo Moda ini mampu mencuri perhatian para pecinta fashion. Neo Moda merupakan inovasi yang diilhami kehadiran teknologi yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia.

“Saya sangat bangga bisa menjadi bagian fashion show besar ini. Banyak hal yang bisa saya pelajari agar kedepan bisa semakin baik dalam berkarya, “ tambah Elok Nadia.

Sementara itu Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Model Indonesia (APPMI), Denny Djoewardi mengatakan, ketika digitalisasi membaur dengan seluruh aspek kehidupan manusia, kecerdasan bantuan dipandang bisa membantu manusia dalam proses riset desain yang berujung pada inovasi.

Di sinilah, di mana teknologi bertemu dengan kecerdasan buatan, fantasi, kreatifitas, maka akan menumbuhkan sebuah bahasa desain baru dengan kosa katanya sendiri.[way/ted]

Tag : fashion moslem

Komentar

?>