Minggu, 21 Oktober 2018

Lippo Malls Cari Talenta Berbakat

Sabtu, 06 Oktober 2018 22:46:38 WIB
Reporter : M. Ismail
Lippo Malls Cari Talenta Berbakat

Sidoarjo (beritajatim.com) - Lippo Malls melalui Group Malls Indonesia, menggelar ajang mencari bakat di 7 mall di Jawa Timur. Lippo Plaza Sidoarjo bakal menjadi tempat perebutan peserta terbaik, Minggu (7/10/2018).

Rangkaian audisi event dengan tema ‘Lippo Malls East Java Got Talent Season 2’ sudah dilakukan Agustus-September 2018.

Tujuh mall yang ikut menyelenggarakan audisi unjuk bakat itu, yakni Plaza Madiun, Lippo Plaza Batu, Lippo Plaza Sidoarjo, Malang Town Square, City of Tomorrow, Kediri Town Square, dan Lippo Plaza Jember.

Utusan audisi terbaik dari 7 mall tersebut bakal memperebutkan untuk babak final yang akan digelar pukul 10.00 WIB, dan grand final 19.00 WIB, di atrium mall dekat pintu masuk dan keluar tol Sidoarjo tersebut.

Corporate PR Lippo Malls Indonesia Nidia N. Ichsan mengatakan, untuk lomba pencarian bakat, Lippo Plaza Sidoarjo ketempatan untuk final dan grand final. Ada 35 peserta audisi terbaik dari 7 mall yang akan berlomba memperebutkan posisi terbaik.

"Dari 35 peserta bakal unjuk kebolehan dari berbagai sisi. Mulai kreatifitas, bakat dan originalitas," terang dia.

Nidia menjelaskan, acara ini sengaja digelar di mall karena perubahan gaya hidup masyarakat yang ada. Mall sekarang mereka jadikan bukan hanya sebagai tempat berbelanja saja.

Melainkan, lanjut Nidia, mall juga untuk tempat pertemuan komunitas dan kegiatan berbagai macam acara. "Tidak ada salahnya jika mall kami jadikan tempat berbagai macam kegiatan entertainment," katanya Sabtu (6/10/2018)

Mall Director Lippo Plaza Sidoarjo, Erick Ricardo menambahkan, event ini guna mewadahi siapapun yang memiliki bakat utamanya bidang entertainment. "Kami butuh talent-talent guna mendukung kegiatan untuk pengunjung setia kami," tandasnya.

Masih kata Erick dalam event ini, Lippo Malls juga bakal melakukan penggalangan dana bagi korban Tsunami Palu dan Donggala. Penggalangan dana peduli Palu-Donggala ini bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). (isa/kun)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>