Kamis, 15 Nopember 2018

Sosialita Surabaya Kumpulkan Dana untuk Korban Gempa Lombok

Sabtu, 29 September 2018 10:08:37 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sosialita Surabaya Kumpulkan Dana untuk Korban Gempa Lombok

Surabaya (beritajatim.com) - Berkegiatan sosial yang beruntut menjadi salah satu pilihan bagi gabungan komunitas sosialita se Surabaya.

Puluhan sosialita dan pejabat  ini berkumpul dalam acara ‘We are one’. Beberapa pejabat seperti istri Saifullah Yusuf, Fatma Saifullah Yusuf, dan anggota Komisi XI DPR RI, Indah Kurnia ikut bergabung dalam charity itu.

Mereka tampak antusias bersantap dan mendengarkan lantunan suara Andre Hehanusa. Para sosialita dan pejabat yang hadir itu membeli tiket di sana dan hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke korban gempa.

“Ada beberapa komunitas yang juga hadir. Mereka peduli dan ikut menyumbang untuk korban gempa Lombok,” jelas Amelia Salim, salah satu inisiator ‘We are one’.

Dia dan inisiator lain berinisiatif menjual tiket showing Andre Hehanusa dan santap siang, dimana tiket dijual Rp 250 ribu per orang. Penjualan ini bakal langsung disalurkan ke korban Lombok. “Ini semua adalah kepedulian kami pada korban bencana,” pungkasnya.

Bukan hanya itu, rencanya beberapa Crazy Rich Surabaya ini akan mengunjungi langsung para korban bencana di Lombok untuk melakukan kegiatan belajar mengajar untuk mereka.

"Kita memikirkanya bukan untuk saat itu namun setelah kejadian ini bagaimana, Nanti rencananya akan ada beberapa dari anggota sosialita ini ikut kesana turun langsung, mengajak mereka untuk belajar bersama di tenda pengungsi seperti atory telling, bernyanyi bersama namun bertahap," ungkap Santi Dwi salan satu inisiator "We Are One". [way/but]

Tag : komunitas

Komentar

?>