Selasa, 16 Oktober 2018

Moslem Fashion Festival 2018 Kembali Hadir

Selasa, 25 September 2018 22:38:07 WIB
Reporter : Indi Latif
Moslem Fashion Festival 2018 Kembali Hadir

Surabaya (beritajatim.com) - Moslem Fashion Festival 2018 yang ke-9 akan kembali digelar di Atrium Royal Plaza Surabaya. Event Fashion Busana Muslim ini dilaksanakan tanggal 12-14 Oktober 2018 dengan mengangkat tema Neo Moda.

Bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) BPD Jawa Timur, acara ini juga didukung oleh VIVA Cosmetics, Melodia, DRM Production.

Menurut Lia Berlianti, Ketua Panitia Moslem Fashion Festival 2018, kali ini festival dikemas lebih menarik. "Acara ini akan menghadirkan beberapa kompetisi, seperti Moslem Model Search, Fashion Illustration Competition, Moslem Design scraf, Lomba Selfie on the spot," ungkapnya.

Ditambahakannya, kegiatan kompetisi ini merupakan satu upaya dari APPMI Jawa Timur untuk terus secara aktif menumbuhkan minat generasi muda dalam dunia mode, khususnya mode busana muslim

"Harapannya mampu menjadi acuan tren busana muslim di tahun mendatang dan memunculkan perancang muda berbakat untuk mengembangkan desain busana muslim," timpal Denny Djoewardi sebagai Ketua Asosisasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia Jawa Timur.

"Saya juga merasa bangga karena Indonesia sekarang merupakan ekspor busana muslim terbesar no.3 didunia. Semoga di tahun 2020 Indonesia menjadi no.1 didunia," cetusnya kembali. [ind/but]

Tag : fashion

Komentar

?>