Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Sampai-sampai Marketing Catering Ibu Tak Sempat Istirahat

Jum'at, 21 September 2018 18:56:18 WIB
Reporter : Arifah Syarofina
Sampai-sampai Marketing Catering Ibu Tak Sempat Istirahat

Surabaya (beritajatim.com) - Atrium Royal Plaza Surabaya, hari ini Jumat (21/09), dipenuhi dengan stand-stand yang menyediakan jasa khusus perlengkapan acara. Ternyata mereka mengikuti Traditional Wedding alias pameran pesta pernikahan dengan konsep tradisional.

Dari 59 stand yang tersedia, ada salah satu stand yang sering dikunjungi yakni jasa boga dengan nama Catering Ibu. Selama dua hari pameran ini diadakan, Catering Ibu mendapat kepercayaan untuk mengisi acara para penjunjung yang datang.

"Kemarin sudah ada 10 event yang kami terima, hari ini belum merekap tapi sudah puluhan lebih yang datang ke sini. Sampai kita belum istirahat sama sekali," kata Yani marketing Catering Ibu.

Yani mengatakan bahwa Catering Ibu sudah mengikuti event pameran ini sejak awal diadakan. Bahkan, dengan adanya event ini pihaknya terbantu untuk dikenal banyak orang sehingga dapat menjaring para pelanggan.

"Langganan dari awal diadakan, dengan adanya acara ini banyak yang deal memesan. Tiap tahun selalu sesuai target kita, yaitu 60 event, semoga tahun ini juga," cetusnya.

Seperti slogannya, 'Kepuasan Anda Adalah Keberhasilan Kami', Catering Ibu menawarkan testimoni sebagai perbandingan rasa dengan katering lainnya.

"Memang setiap tahun begini, menyediakan makanan dan minuman untuk penguji rasa yang kami sediakan," cetus pria yang sudah bekerja sebelas tahun di Catering Ibu.

Menurutnya, pada Catering Ibu tak ada menu khusus yang diunggulkan. Hanya saja rasa yang menjadi hal utama untuk diberikan sehingga kepuasan pelanggan akan tercipta dengan sendirinya.

"Catering ibu sudah generasi ke-3 sejak tahun 80-an dan itu mengutamakan rasanya. Kalau menu yang paling banyak yang pesen, paket mawar biasanya," katanya sembari menunjukkan daftar menu Catering Ibu. [ars/but]

Komentar

?>