Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Karya Gambar Grafiti Para Seniman Hampir Rampung

Rabu, 19 September 2018 20:51:39 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Karya Gambar Grafiti Para Seniman Hampir Rampung

Pamekasan (beritajatim.com) - Para peserta kompetisi Gambar Grafiti Pemain Madura United FC hampir merampungkan karya mereka yang tertempel di tembok kompleks Kantor Pojur Jl Raya Panglegur Nomor 10 KM 1 Tlanakan.

Para pecinta seni mural Madura harus bekerja keras untuk menyelesaikan karya mereka agar sesuai dengan durasi waktu yang diberikan oleh panitia pelaksana, bahkan sebagian di antara mereka harus bekerja lembur untuk menghasilkan karya terbaik sekaligus menjadi juara kompetisi.

Pantauan di lapangan, tercatat 22 tembok dipenuhi gambar grafati para pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Bahkan sebagian di antara karya tersebut, terlihat sangat mirip dengan pemain bersangkutan. Semisal Beny Wahyudi dan lainnya.

Para seniman juga bekerja ekstra keras sejak kompetisi dinyatakan resmi digelar, Minggu (9/9/2018) lalu. Goresan tangan mahir para seniman mampu menghasilkan sebuah karya mengagumkan yang nantinya akan melibatkan para pemain untuk melakukan penilaian atas karya para seniman mural.

"Berdasar jadwal, kompetisi ini akan berakhir tanggal 20 (September 2018) besok. Bahkan sebagian juga sudah selesai dan tinggal finishing saja," kata salah satu sumber internal Madura United FC Tabri S Munir kepada beritajatim.com, Rabu (19/9/2018).

Pada kompetisi tersebut, peserta memiliki 22 tembok di kompleks Kantor Pojur yang dijadikan sebagai objek yang disiapkan panitia pelaksana berdasar hasil technical meeting yang dilaksanakan Rabu (5/9/2018) lalu. Mereka bekerja keras untuk menghasilkan karya terbaik dan terpilih sebagai pemenang. [pin/ted]

Tag : grafiti

Komentar

?>