Rabu, 19 September 2018

Aura Kasih Hadiri Pembukaan Kafe di Surabaya

Kamis, 13 September 2018 23:38:18 WIB
Reporter : Arifah Syarofina
Aura Kasih Hadiri Pembukaan Kafe di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Aura Kasih menghadiri acara 'Super Opening Bober Cafe dan Ruang Komunitas' di Jl Jemursari No.70 Surabaya, Kamis (13/9/2018). Kafe tersebut merupakan milik Fuad Benardi, anak dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Sembari ramah tamah dengan pengunjung, Aura mengungkapkan alasan didirikannya kafe itu. Yakni, sesuai dengan Hobinya yakni suka dengan makanan dan suka memasak.

Selain menyalurkan hobi, kafe tersebut harus bermanfaat bagi pengunjung. Sehingga, oleh pengelola, diberi ruang bagi komunitas untuk berkreasi.

"Tujuannya buat komunitas yang tidak punya tempat nongkrong. Sehingga mereka sekaligus bisa nongkrong dan berkreasi di sini. Misal komunitas gemar baca berkunjung ke sini, maka hal tersebut dapat menginspirasi dan menggaet sekitar untuk melakukan hal serupa," jelasnya.

Dalam pembukaan itu, Aura berharap, ruang komunitas yag telah dibuka ini dapat menginspirasi lainnya. Bukan hanya tempat nongkrong, tetapi tempat berkreasi juga. Rencananya, Bober Cafe dan Ruang Komunitas ini dibukan setiap hari atau 24 jam. Dengan begitu, pengunjung bebas datang kapanpun.

"Harapannya, tempat ini bisa menjadi wadah inspirasi yang smart, bukan hanya nongkrong saja. Tempat ini juga dibuka 24 jam sehingga bisa jam berapapun ke sini," katanya sembari bercengkrama dengan pembawa acara. [ari/suf]

Tag : kuliner

Komentar

?>