Senin, 15 Oktober 2018

Ini Relaksasi dari Lampu Hias Aroma Terapi

Kamis, 16 Agustus 2018 15:39:26 WIB
Reporter : Anniza Azizurohmah
Ini Relaksasi dari Lampu Hias Aroma Terapi

Surabaya (beritajatim.com) - Aroma terapi sering kita jumpai dalam bentuk lilin. Namun ada yang berbeda dari inovasi yang di hasilkan Budi Hermanto.

Kini aroma terapi juga dapat digunakan untuk mempercantik dekorasi ruangan dengan konsep lampu hias.

"Jadi cara kerja lampu hiasnya itu berwatt rendah yaitu 3 watt dengan alat otomatis pengatur suhu jika 65 derajat langsung mati sendiri pemanasnya dan aman," ungkap Budi Hermanto pada beritajatim di acara Koperasi dan UMKM Expo 2018 ke 6 yang diselenggarakan di lantai 3 Convention Hall Grand City Mall Surabaya, Kamis (16/8/2018).

Terdapat beberapa ukuran dari lampu hias ini ada yang kecil, sedang, bahkan yang besar. "Untuk ukurannya ada yang mini,  ada juga untuk dinding kalo dirumah takut terkena anak kecil, kalau yang besar biasanya di taruh di lobby"tambahnya.

Pria asal Sidoarjo yang baru satu tahun menjalankan bisnis ini juga menambahkan bahwa pemakaiannya cukup mudah hanya dengan menuangkan air secukupnya lalu ditetesi minyak aroma terapi lampu hias ini sudah bisa di gunakan sebagai relaksasi.

"Selama ini hanya kalangan menengah atas yang tahu nah dengan mengikuti pameran seperti ini, saya mau memperkenalkan kesemua kalangan bahwa aroma terapi ini bagus untuk kesehatan dan relaksasi penghilang stress,"

Selain itu untuk model dan ukiran dapat dipesan sesuai pesanan.  Untuk saat ini penjualan masih dilakukan secara offline dan reseller.

Ia juga mengaku bahwa banyak orang yang antusias dengan adanya produk ini.Kedepannya ia ngin mengembangkan produk ini dan lebih dikenal masyarakat.[azz/ted]

Tag : aroma terapi

Berita Terkait

    Komentar

    ?>