Rabu, 22 Agustus 2018

Hakubi White C: Solusi Cantik dari Luar dan Dalam

Rabu, 08 Agustus 2018 17:14:06 WIB
Reporter : Hadiyana Chanifa Sari
Hakubi White C: Solusi Cantik dari Luar dan Dalam

Surabaya (beritajatim.com) - Sato Healthcare Innovation kembali menghadirkan produk kecantikannya, yakni Hakubi White C. Produk dari Jepang ini sudah ada di pasaran sejak tahun 2014.

Beberapa manfaat produk ini di antaranya yaitu untuk membantu mengatasi flek hitam dan noda hitam, mencerahkan kulit, membantu meregenerasi kulit, dan membantu memelihara kulit.

"40% wanita di Asia mengalami hiperpigmentasi atau flek hitam pada kulit, oleh karena itu kita punya solusinya yakni Hakubi White C. Kita menghadirkan 2 solusi yakni dengan tablet yang akan membantu mengatasi kulit dari dalam dan ada gel yang akan membantu dari luar," ujar Novelia sebagai PM Hakubi dalam acara 'Media Gathering Hakubi White C' yang bertempat di Warung Koffie Batavia Surabaya pada, Rabu (8/8/2018).

Yosi Krisyanti selaku Business Unit Manager menjelaskan, Hakubi White C ini tidak memiliki efek samping, sehingga akan aman digunakan bagi yang memiliki diabetes ataupun yang sedang melakukan diet. Hasilnya pun akan terlihat setelah 4 minggu pemakaian.

"Produk ini bisa digunakan dari umur 13 tahun ke atas, bisa untuk laki-laki maupun perempuan. Yang membedakan produk kita dengan produk yang lain yaitu kita punya paket lengkap dari dalam dengan tablet dan dari luar dengan gel. Karena, kebanyakan produk kecantikan cuma punya tabletnya saja atau hanya gelnya saja," jelas Yosi.

Aturan pemakaiannya pun cukup sederhana. Untuk tablet 3× sehari dua tablet dan untuk gel 2× sehari pada wajah dan leher serta bila perlu sebelum tidur. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni untuk gel Rp.209.000 dan untuk tablet Rp.279.000. [hcs/but]

Tag : kecantikan

Komentar

?>