Selasa, 18 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Namanya Sampai Korea, Ternyata SOP Berasal dari Surabaya

Rabu, 08 Agustus 2018 00:03:31 WIB
Reporter : Jamilatul Mala
Namanya Sampai Korea, Ternyata SOP Berasal dari Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Sound Of Praise (SOP), band religi asal Surabaya namanya telah menggaung ke banyak negara seperti Malaysia, Jepang, Amerika. Salah satu lagunya yang berjudul 'Nyatalah JanjiMu' bahkan telah diterjemahkan ke bahasa Mandarin dan Korea.

SOP pada Selasa (7/8/2018) menggandeng band religi asal Australia, Planetshaker untuk konsernya yang diadakan di Pakuwon Trade Center (PTC). Konser bertemakan IAM LOVED ini berbeda dengan dua konser yang telah dipersembahkan SOP sebelumnya.

Selain karena teman kolaborasi yang datang dari negeri Kangguru, konsep tatanan panggung menjadi salah satu ikon mencolok untuk konser malam ini. Tata panggung yang menghadirkan lebih dari 400 bagian lightning dan layar LED seluas 180 m2 menambah kemeriahan konser tersebut.

Nama SOP sendiri tidak hanya melejit di kalangan dewasa, tapi remaja juga menikmati sajian musiknya. Betapa tidak, genre musik yang selalu mengikuti zaman membuatnya disukai semua kelompok usia bahkan warga negara lain. Misalnya pengakuan yang dipaparkan salah satu vokalis Planetshaker, Chelsea Nikkerud.

"Saat saya menonton rekaman konsernya (SOP), ada yang menarik saat semua penonton ikut bernyanyi bersama-sama dalam satu ruangan. Itu menandakan bahwa mereka merasa bangga" paparnya pada beritajatim.com. [mal/suf]

Tag : musik

Komentar

?>