Sabtu, 17 Nopember 2018

Kopi 'Kapiten' Khas Pasuruan Rasanya Joss

Kamis, 26 Juli 2018 17:37:00 WIB
Reporter : M Jakariya
Kopi 'Kapiten' Khas Pasuruan Rasanya Joss

Surabaya (beritajatim.com) - Komoditas kopi di Kabupaten Pasuruan merupakan komoditas unggulan yang potensial untuk dikembangkan serta mempunyai prospek yag lumayan menjanjikan.

Komoditas kopi yang tumbuh di daerah tinggi di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Pasuruan seperti Tosari, Prigen, Pasrepan, dan Lumbang hadir di ekspo hasil pertanian dan perkebunan yang digelar 26-29 Juli di Royal Plaza Surabaya.

Kapiten, Kopi Asli Kabupaten Pasuruan, menjadi stand yang menarik untuk dikunjungi. Disana tersedia beberapa jenis kopi seperti Robusta dan Arabika.

Selain dikemas dalam bentuk bubuk, kapiten juga dikemas dalam bentuk kemasan sangrai (roasted bean).

“Kapiten memiliki cita rasa yang sangat joss, juaranya di Jatim, enak dan mantab, sangat cocok bagi anda para penggemar kopi”  ucap Ida Irawati, Owner Joss Kopi (pemilik stand).

Terdapat beberapa merek menarik dari kapiten yang bisa anda pilih nantinya ketika berkunjung, diantaranya kopi susuk, kopi lanang, kopi tunas sari, dan kopi pak tani.
Tidak hanya kopi, dengan space stand yang paling panjang diantara lainnya, stand kab.Pasuruan banyak menampilkan produk-produk lainnya seperti mangga, apel, kentang, kobis, wortel, bunga sedap malam, bunga krisan dan olahan pangan lainnya. [jka/ted]

Tag : kopi

Komentar

?>