Senin, 25 Juni 2018

Hotel Bukit Daun Kediri Santuni Anak Yatim dan Janda

Selasa, 12 Juni 2018 01:17:18 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Hotel Bukit Daun Kediri Santuni Anak Yatim dan Janda

Kediri (beritajatim.com) - Memasuki hari-hari terakhir Ramadan, Hotel Bukit Daun Kediri menggelar santunan anak yatim piatu dan para janda kurang mampu. Kegiatan sosial ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Santunan berlangsung di rumah semasa kecil Adi Suwono, pemilik Hotel Bukit Daun di Jalan Stasiun, Kota Kediri. Selain santunan, juga digelar tausiah agama dan buka bersama dengan masyarakat sekitar.

Regina Nadya Suwono, Manager Marketing Hotel Bukit Daun mengatakan, pada tahun ini kegiatan sosial sengaja dipusatkan di kediaman kecil ayahnya untuk menjalin tali silaturahmi kembali dengan masyarakat sekitar. Sudah 33 tahun lamanya, Adi Suwono, pengusaha perhotelan yang pernah berniat maju Pilihan Wali Kota Kediri 2018 pergi meninggalkan rumah, hingga akhirnya kini sukses.

"Sudah 11 tahun kami mengadakan acara santunan seperti ini setiap Ramadan, sejak Hotel Bukit Daun berdiri. Biasanya kami adakan di Bukit Daun dan mengundang warga sekitar. Namun tahun ini kami adakan di sini agar bisa bersilaturahmi dengan tetangga lama," kata Regina, yang juga putri ketiga Adi Suwono.

Lulusan ilmu komunikasi salah satu kampus di Australia ini mengatakan, momentum tersebut sebagai sarana merajut kembali tali silaturahmi dengan para tetangganya dahulu. Ada 58 anak yatim dan 13 janda kurang mampu yang mendapatkan santunan kali ini.

Regina menambahkan, sudah 10 tahun mengenyam pendidikan di luar negeri, sejak masih duduk di bangku SMA. Setelah merasa bekal ilmunya cukup, dia ingin mengabdikan diri untuk tanah air.

Gadis berparas ayu ini mengaku, ingin membuat program-program yang bermanfaat untuk masyarakat di kota kelahirannya di Kota Kediri. Terutama program untuk generasi muda. [nng/suf]

Tag : hotel

Komentar

?>