Sabtu, 22 September 2018

Scooterist Sampang Santuni Anak Yatim

Sabtu, 09 Juni 2018 19:01:24 WIB
Reporter : Zamachsari
Scooterist Sampang Santuni Anak Yatim

Sampang (beritajatim.com) - Berbekal banyak kawan dan jaringan se Kabupaten Sampang, Madura, komunitas motor klasik buatan negara Italia atau vespa, yang tergabung dalam wadah Scooter Club Sampang (SCS), ikut berbagi rezeki di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini. Diantaranya, dengan melakukan kegiatan memberikan santunan dan bingkisan kepada ratusan anak yatim piatu.

"Kami bukan komunitas yang ber-uang, tapi kami komunitas yang perduli dengan sesama. Apalagi, di bulan penuh berkah ini kami sepakat untuk menyisihkan rezeki untuk berbagi kepada anak yatim piatu," kata Iyam, pecinta vespa Sampang, Sabtu (9/6/2018).

Iyam, nama julukan di komunitas vespa ini juga menambahkan, berkat kerja keras kawan-kawan pengendara vespa, SCS berhasil mengalang dana jutaan rupiah kemudian disalurkan kepada yang berhak menerima manfaat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang perduli dengan nasib anak-anak yatim dan bersedia menyumbang sebagai bentuk keperdulian sesama umat, semoga kegiatan kami ini juga bisa dijadikan kajian komunitas-komunitas yang lain untuk selalu ingat kepada anak yatim," ujar pria pecinta vespa semenjak tahun 1999 itu.

Dalam acara santunan anak yatim kali ini, juga dihadiri oleh jajaran pejebat setempat diantaranya dari Dinas Kebudayaan, Pemuda dan OlahRaga, serta Rudi Setyadi Kepala Bakesbangpol Sampang.

Tak hanya itu, beberapa anggota jajaran Satlantas Polres setempat, juga ikut memberikan bantuan pengaturan arus lalu lintas karena lokasi santunan anak yatim itu berada di rumah dinas Wakil Bupati.[sar/kun]

Tag : komunitas

Komentar

?>