Rabu, 17 Oktober 2018

Lucunya Para Model Cilik Ini Diajarkan Berbagi Takjil Kepada Pengendara Motor

Sabtu, 09 Juni 2018 11:12:43 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Lucunya Para Model Cilik Ini Diajarkan Berbagi Takjil Kepada Pengendara Motor

Surabaya (beritajatim.com) -Jika biasanya anak-anak ini berlenggak lenggok diatas catwalk, hal ini tidak terjadi dibulan ramadhan ini para model cilik ini justru belajar berbagi dengan para pengendara kendaraan roda dua dan empat dikawasan City Of Tommorow, Ahmad Yani, Surabaya.

Model cilik dari Rose Talent School yang berusia 8 hingga 15 tahun ini didampingi oleh orang tuanya berjejer dengan menggunakan baju warna merah siap membagikan 600 takjil kepada para pengendara motor dan roda empat yang lewat.

Menurut Rose, Pemilik Rose Talent School mengatakan jika kegiatan bagi takjil yang dilakukan para model cilik ini baru pertama kali diadakan, hal ini untuk mengajarkan saling berbagi terhadap sesama, karena jika tidak diajari mulai saat ini mereka tidak akan mengerti bagaimana banyak orang yang masih kekurangan dalam hal makanan dan bagaimana kita mengajarkan mereka untuk tidak sembarangan membuang makanan. Rencananya kegiatan berbagi ini akan terus dilakukan setiap tahun dengan konsep dan lokasi yang berbeda.

"Kita ada 600 paket nasi dan kue yang dibagikan, kegiatan ini selain mengajarkan untuk berbagi kepada sesama selain itu menjalin silahturahmi antara murid baru dan lama di Rose Talent School biar lebih akrab," ungkap Rose, Sabtu (9/6/2018).

Usai melakukan bagi takjil, para model cilik bersama para pendampingnya ini diajak untuk berbuka dengan cara yang berbeda yakni makan bersama secara keroyokan didalam satu wadah daun pisang.[way/ted]

Tag : ramadan

Komentar

?>