Senin, 17 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Meriah, Fans Laraku Saksikan Free Style di Sidoarjo

Kamis, 07 Juni 2018 19:28:21 WIB
Reporter : M. Ismail
Meriah, Fans Laraku Saksikan Free Style di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) - Ratusan Laraku fans berat penyayi pop Lara Silvi, saksikan free style yang diperagakan oleh komunitas motor trail dan motor matic di halaman Gedung Tennis Indoor Sidoarjo, Kamis (7/6/2018).

Sebelum menyaksikan free style para biker, mereka juga bersama Lara Silvi bagi-bagi takjil di Jalan Raya Pahlawan dekat Gelora Sidoarjo.

Sesudahnya mengikuti dua kegiatan tersebut, Laraku memenuhi gedung tertutup itu menyaksikan Symphony Ramadan Lara Silvi.

"Dalam kegiatan Ramadan ini, kami sengaja mengajak para komunitas motor untuk terlibat dalam menyemarakkan bulan Ramadan.

"Mereka secara semangat ikuti bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang ketepatan masih di jalan saat waktu maghrib tiba," kata Lara.

Selain bagi-bagi takjil, dalam giat Ramadan ini, ia bersama keluarga dan Laraku menyantuni anak-anak yatim. "Semoga sebagian rejeki yang kami sisihkan bermanfaat bagi penerima," tuturnya dengan mengamini. [isa/but]

Tag : komunitas

Komentar

?>