Sabtu, 23 Juni 2018

Bulan Puasa, Karyawan Hotel Dafam Membersihkan Masjid

Minggu, 03 Juni 2018 10:12:33 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bulan Puasa, Karyawan Hotel Dafam Membersihkan Masjid

Surabaya (beritajatim.com) - Banyak cara untuk berbagi di hari Ramadhan seperti ini, bukan hanya buka bersama hingga berbagi takjil. Ada yang beda dengan para karyawan Grand Dafam Surabaya yang berlokasi di jalan Kayoon no.4-10 Surabaya.

Sebagai perwujudan kepedulian akan rasa kemanusiaan, Grand Dafam Surabaya menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema ‘One Day with Us Grand Dafam Surabaya’ yang dimana acara tersebut diawali dengan gotong royong membersihkan masjid Al Ittikhad di jalan Kayoon dan kemudian dilanjutkan acara berbuka bersama dengan anak Yatim dan Dhuafa di Panti Asuhan Muhammadiyah Putat Jaya Surabaya.


Hotel yang direncanakan akan segera beroperasi di tahun 2018 ini peduli terhadap tanggung jawab sosial terhadap sesama maupun lingkungan disekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Firman S. Permana, selaku General Manager Grand Dafam Surabaya menyampaikan “Semoga kepedulian pada sesama yang diwujudkan di acara social charity ini, dapat membantu dan menginsiprasi para masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama dan lingkungan di sekitar, sesuai salah satu corporate value Dafam, Manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara . Juga harapan kami, masyarakat Surabaya dapat lebih mengenal Grand Dafam Surabaya".


Diharapkan dengan rangkaian acara ini semakin mempererat hubungan baik  antara Grand Dafam Surabaya yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian dengan masyarakat umum, relasi Takmir Masjid Kayoon serta Ketua Panti Asuhan Muhammadiyah Putat Jaya dan rekan media.

Program ini akan menjadi kegiatan rutin, sehingga hadirnya Grand Dafam Surabaya juga bisa memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar dan juga masyarakat umum khsusunya Surabaya. [way/ted]

Tag : ramadan

Komentar

?>