Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Bagi Takjil, Asperapi Kampanyekan Surabaya Bangkit Kembali

Kamis, 24 Mei 2018 19:29:58 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Bagi Takjil, Asperapi Kampanyekan Surabaya Bangkit Kembali

Surabaya (beritajatim.com) - Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi) Provinsi Jatim berbagi takjil kepada 1000 pengguna jalan.

Pembagian takjil ini dilakukan pada Kamis (24/5/2018) hari ini di tiga titik lokasi berbeda di Surabaya, yakni di depan Dyandra Convention Center (Jalan Basuki Rahmat), depan Grand City (Jalan Walikota Mustajab) dan depan JX International (Jalan Ahmad Yani).
 
Ketua DPD Asperapi Jawa Timur Suprapti menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Asperapi untuk beramal di bulan Ramadan kepada masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya.

"Kami berharap untuk mendukung masyarakat agar semakin menyempurnakan ibadahnya di bulan Ramadan ini dan mendapat keberkahan," katanya.
 
Kegiatan ini juga sarana sosialisasi pendekatan dan pengenalan Asperapu kepada masyarakat sebagai sebuah asosiasi yang mewadahi seluruh perusahaan yang bergerak di bidang pameran mulai dari Exhibition & Event Organizer, Venue/Hall Owner, Stand Contractor, dan Other Suppliers.

Selain itu, sebagai ajang untuk mengkampanyekan bahwa Kota Surabaya sudah aman, damai dan kondusif dari aksi terorisme.

"Surabaya siap kembali sebagai tuan rumah pelaksanaan acara-acara atau pameran besar. Pameran pernikahan terakhir pasca bom memang ada penurunan pengunjung sebesar 20 persen, tapi itu tidak signifikan dan sekarang menggeliat kembali normal," tegas Sekretaris DPD Asperapi Jatim Yusuf Karim Ungsi menambahkan.
 
Dalam kesempatan ini juga akan dilakukan silaturahmi antar keluarga besar Asperapi Jatim dalam kegiatan buka puasa bersama.

Yusuf Karim Ungsi selaku Koordinator acara mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi tahun depan. "Kami berharap untuk selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan agar kami dapat mengagendakan kegiatan mulia ini setiap tahun dan perkenonomian khususnya acara-acara besar di Jawa Timur, khususnya kota Surabaya segera ramai kembali," tuturnya.
 
Rangkaian kegiatan ASPERAPI Jawa Timur ini akan ditutup oleh Tadarus yang dilakukan secara On-air di Radio Suara Muslim yang akan mengudara pukul 21.00 malam nanti.

Sekadar diketahui, Asperapi menjadi partner pemerintah untuk bersama-sama mempromosikan komoditi ekspor dan menambah kecintaan terhadap penggunaan produk-produk asli Indonesia.

Selain itu juga turut serta dalam upaya meningkatkan devisa negara melalui sektor pariwisata, tukar menukar informasi dalam bidang perdagangan dan jasa, hingga mensosialisasikan program-program pemerintah melalui pameran. (tok/kun)

Tag : ramadan

Komentar

?>