Sabtu, 20 Oktober 2018

Chicken Katsu Tare, Menu yang Patut Dicoba

Kamis, 24 Mei 2018 06:00:02 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Chicken Katsu Tare, Menu yang Patut Dicoba

Surabaya (beritajatim.com)--Bosan dengan menu khas Indonesia untuk berbuka puasa, satu referensi menarik untuk dicoba. Menu spesial khas Jepang siapa yang tidak tergoda dengan kelezatan chicken katsu atau tori katsu.

Olahan khas Jepang yang terbuat dari filet daging ayam yang dibalut dengan tepung dan diolah dengan deep fry ini memiliki cita rasa khas yang renyah di luar dan lembut di dalam. Kenikmatan katsu ayam ini akan semakin spesial jika dimakan dengan nasi putih hangat dengan taburan rumput laut.

Kelezatan Chicken Katsu ini dapat dinikmati dalam menu lengkap bento Ramadan Hokben. Hadir dalam lima pilihan bento, Hokben menyediakan beberapa paket buka puasa lengkap dengan minum dan takjilnya.

Kelima paket ini adalah Bento Ramadan 1 & 2 dan juga Bento Ramadan A,B,C, D. Di sini pelanggan dapat memilih aneka menu berbuka puasa mulai dari beef yakiniku, chicken, yakiniku, chicken katsu, lengkap dengan lauk tambahan seperti egg shrimp roll, shrimp roll, tori ball, dan salad.

“Kelima paket ini merupakan paket favorit pilihan pengunjung untuk berbuka, namun yang paling favorit adalah Bento Ramadan Paket D yang terdiri dari nasi dan Chicken Katsu dengan tambahan teh botol dan takjil, menu ini pas dan mengenyangkan,” ujar Syamsul Bahri, Regional Manager Hokben Untuk Jakarta dan Jawa Timur.

Dalam setiap paketnya, selalu dilengkapi dengan teh kotak dan juga takjil yang disesuaikan dengan paket yang dipilih. Dengan harga Rp 50 ribu Anda bisa menikmati menu pilihan tersebut. [way/air]

Tag : kuliner

Komentar

?>