Kamis, 16 Agustus 2018

Bertempat di POP! Hotel

INA Management Gelar Buka Bersama dengan Mitra Kerja

Senin, 21 Mei 2018 08:19:28 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
INA Management Gelar Buka Bersama dengan Mitra Kerja

Surabaya (beritajatim.com) - Dalam rangka bulan suci Ramadan 1439 H, INA Management mengadakan "Ramah Tamah dan Buka Bersama Nuansa Utama Tour by INA Management" yang bertempat di POP! Hotel, Jl Diponegoro No.33 Surabaya, Minggu (20/5/2018).

Acara ini diikuti oleh para anggota tour leader Nuansa Utama Tour, para mitra catering di Bali dan Jogja, mitra rumah makan, mitra PO bus, mitra tempat oleh-oleh, dan juga mitra hotel yang telah menjalin kerjasama dengan baik selama ini.

INA Management sendiri merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak 26 Desember 1998 dan membawahi 3 perusahaan yaitu, Nuansa Utama Tour, PO Maja Trans, dan RM Putra Jawa Timur. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun serta memiliki 3 perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata, membuat INA Management dapat mengakomodir semua kebutuhan perjalanan wisata anda.

Oleh karena itu acara ini dibuat dengan tujuan menjaga silaturahmi antar anggota tour leader serta mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan Nuansa Utama Tour selama ini. "Kami hanya ingin menjalin tali silaturahmi antar mitra-mitra yang selama ini sudah membantu dan bekerjasama dengan kita. Sekaligus sebagai sarana merefresh kembali produk usaha yang kita miliki. Semoga dengan acara ini semakin terjalin lebih erat lagi tali silaturahmi kita ke mitra-mitra yang ada," ujar Joko selaku Direktur Utama PT. Indo Nuansa Abadi.

Adi Wardhana, Komisaris PT. INA Management menambahkan, "Tujuan acara ini bisa berlanjut di tahun depan dengan harapan bisa lebih banyak mitra-mitra yang lain. Bukan hanya rekanan saja yang kami undang tapi end user juga, seperti Goverment, Pemerintahan, Instansi, Sekolahan dan Perusahaan".

"Kedepannya semakin banyak lagi yang datang dari end user dan pihak lain atau travel lain untuk memeriahkan acara ini agar bisa bersilaturahmi dan memperbanyak rekanan dan end user bisa memilih produk sesuai kriterianya sekaligus promosi di acara buka bersama ini," ungkap Danang sapaan akrab Adi Wardhana. [way/suf]

Tag : hotel

Komentar

?>