Senin, 22 Oktober 2018

Lipstik Nude, Cocok Dipakai Wanita Karier

Kamis, 17 Mei 2018 11:48:39 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Lipstik Nude, Cocok Dipakai Wanita Karier

Surabaya (beritajatim.com) - Wanita modern tentunya selalu ingin tampil sempurna, bukan hanya dari segi penampilan namun juga dari kecantikan wajah. Salah satunya lipstik, alat kecantikan yang tak boleh ketinggan bagi kaum hawa.

Salah satu make up artis asal Surabaya, Lilo pun memberikan trend warna lipstik yang lagi hits di Surabaya. Nude saat ini masih mendominasi wanita sosialita memakainya.

Trend warna Nude saat ini masih mendominasi karena apa warna ini melambangkan kekuatan dan karakter dari sosok wanita karir Surabaya. Sehingga warna ini selalu digemari oleh para wanita.

Dalam kesempatan ini, ia menunjukkan bagaimana warna lipstik nude diaplikasikan dalam segala ragam baju.

"Warna nude ini bagus, apalagi aku nemuin di produk makeup yang baru punya KLT, warnanya cocok dipakai sehari-hari karena padu padanya sangat pas," ungkap Lilo, Kamis (17/5/2018).

Lebih lanjut dikatakan Lilo, jika warna kulit berwarna gelap lebih baik disesuaikan dengan warna lipstik berwarna terang, sedangkan jika warna kulit berwarna pucat sebaiknya jangan menggunakan warna lipstik yang soft.

Sementara itu, Resty Hajar Septiana owner dari produk KLT atau key to the long last treatment mengatakan jika lipstik memang menjadi salah satu kebutuhan bagi wanita. Tak salah jika ia mengeluarkan produk lipstik yang sesuai dengan jenis kulit.

Seperti warna pink, ungu, nude, colelat, orange dengan harga yang sangat terjangkau untuk kantong. Hanya 88 ribu rupiah bisa memilih jenis lipstik.

"Kita berani bersaing dengan produk lipstik lainnya, terlihat dari para konsumen yang memakai," ungkap Resty Hajar. [way/but]

Tag : fashion

Komentar

?>