Selasa, 20 Nopember 2018

Tampil Kekinian dengan Busana Batik, Mau?

Kamis, 17 Mei 2018 09:06:29 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Tampil Kekinian dengan Busana Batik, Mau?

Surabaya (beritajatim.com) - Kain batik kini menjadi primadona bagi pecinta fashion klasik. Meski disebut kain tradisional, batik bisa menjadi busana yang up to date atau kekinian untuk dijadikan outfit berbusana.

Seperti batik rancangan desainer muda asal Surabaya, Ayu Mega. Rancangan Ayu menunjukkan busana bertema batik kontemporer. Sembilan busana batik terbaru dikeluarkan dengan beragam model. Menariknya, kain baik yang digunakan desainer berhijab ini diambil dari pengrajin lokal di seluruh wilayah Jawa Timur.

Urusan model, ia selalu mengikuti trend saat ini. Yakni selalu up to date seperti dress, segdress, outher, dan hem pria dengan warna kalem. Dengan pemilihan satu model satu kain, dijamin pecinta batik tidak akan kecewa.

"Batik kami beda, jadi satu kain batik satu model. Nggak ada kembarannya dengan yang lain. Bahkan bisa request, sesuai selera konsumen," ungkap desainer berhijab ini, Kamis (17/5/2018).

Dengan harga lima ratus ribu hingga dua juta rupiah, para pecinta fashion di Surabaya sudah bisa membawa pulang baju batik yang sesuai dengan keinginan. [way/suf]

Tag : fashion

Komentar

?>