Kamis, 19 Juli 2018

Mouton Mulukiya, Referensi Menu Buka Puasa di Java Paragon

Jum'at, 11 Mei 2018 12:49:19 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Mouton Mulukiya, Referensi Menu Buka Puasa di Java Paragon

Surabaya (beritajatim.com) - Ramadhan segera tiba, tentunya para pecinta kuliner pasti akan berburu menu baru untuk melakukan buka bersama dengan keluarga, sahabat maupun orang terkasih. Java Paragon Hotel, Surabaya, memberikan satu referensi menu berbuka untuk para pecinta kuliner.

Ada ratusan menu berbuka puasa yang ditawarkan Java Paragon mulai dari takjil untuk mengawali berbuka puasa, termasuk aneka macam salad. Dengan hidangan utama Chef Java Paragon memberikan banyak pilihan menu Timur Tengah, Nasi Kebuli, Nasi Biryani, Lamb Kofta, Gulai Kambing, Ayam Kurma hingga Mouton Mulukiya.

Tidak hanya itu, ada satu hal lagi yang membuat berbeda berbuka puasa di Java Paragon, pengunjung bisa menyaksikan live cooking action yang selalu disajikan selama bulan Ramadhan.

Adapun menu – menu yang bisa menjadi pilihan antara lain Chicken Shawarma, Martabak Mesir, Pasta hingga masakan bercita rasa tradisional seperti Nasi Goreng Kediri yang khas dimasak menggunakan arang.

"Setiap hari kita sajikan menu yang berbeda, agar pengunjung tidak merasa bosan dan kita sajikan memasak langsung di hadapan tamu sehingga menjadi hiburan dan pilihan tersendiri bagi tamu," ujar Iwan, Chef Java Paragon Hotel & Residences.

Soal harga tak perlu khawatir karena sangat terjangkau, mulai 138.800++ per orang,  dengan promosi menarik yakni beli 2 gratis 1 lagi, atau dengan kata lain makan bertiga hanya bayar untuk 2 orang.

"Ini  strategi kita untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan, harga terjangkau namun bisa menikmati ratusan masakan," ujar Rendy Saputra, PR Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Selain itu Java Paragon juga menyediakan paket berbuka puasa berbeda, yakni di area kolam renang, hanya dengan harga Rp. 88.800++ / orang, untuk minimal pemesanan 30 orang. Selama bulan Ramadhan, para tamu atau pengunjung bisa menikmati menu berbuka puasa mulai dari pukul 17:30 – 21:30 WIB di The Cafe. [way/kun]

Komentar

?>