Senin, 24 September 2018

10 Tahun Jazz Gunung Hadirkan Momen Spesial Bagi Pecinta Musik Jazz

Kamis, 10 Mei 2018 11:54:53 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
10 Tahun Jazz Gunung Hadirkan Momen Spesial Bagi Pecinta Musik Jazz

Surabaya (beritajatim.com) - Jazz Gunung hadir kembali di tanggal 27-29 Juli 2018 di panggung amfiteater terbuka di Jiwa Jawa Resort Bromo, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Bagi para pecinta music Jazz, pagelaran musik bertaraf internasional ini selalu ditunggu di setiap tahunnya.

Menariknya di 10 tahun Jazz Gunung ini, bintang tamu yang akan hadir adalah Surabaya All Star Tribute To Bubi Chen. "Jazz Gunung akan digelar selama tiga hari berturut-turut. Yang menarik, kita akan ada tribute to Bubi Chen yang akan dihadiri oleh anaknya dan Surabaya All Star," ujar Bagas Indiyatmono, Direktur Jazz Gunung Indonesia saat media gathering Jazz Gunung di Rehat Bromo, Kamis (10/5/2018).

Hari pertama, Jazz Gunung akan menampilkan Kramat Ensemble Percussion, Tohpati Bertiga, Tropical Transit, Barry Likumahuwa, hingga Andre Hehanusa.

Hari kedua, akan ada Ring of Fire Project besutan Djaduk Ferianto yang merupakan satu diantara founder Jazz Gunung, Surabaya All Stars : Tribute to Bubi Chen, Bintang Indrianto - Soul of Bromo dan Barasuara.

Hari ketiga, persembahan musik jazz yang di pagi hari yang rencananya rangkaian acara akan disajikan mulai pukul 05.00 WIB untuk kalian yang hadir di Jazz Gunung tahun ini.

Para musisi juga akan menemani pagi kalian dengan alunan musik jazz dan suasana khas Bromo Tengger, deretan artis tersebut adalah Endah N Rhesa, Bianglala Voice, trio pop vintage NonaRia dan Bonita & the Hus Band.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan pergelaran musik jazz bertaraf internasional ini dia daftar harga tiketnya. Untuk harga normal VVIP seharga Rp 1050000, VIP B Rp 700000, VIP A Rp 600000, festival Rp 425000. Sedangkan harga on the spotnya VVIP Rp 1100000, VIP B Rp 750000, VIP A Rp 650000, dan festival Rp 475000. Harga tersebut sudah termasuk pajak.

"Untuk yang membeli tiket festival kalau bisa sih datang lebih awal karena nggak ada nomor tempat duduk jadi siapa cepat dia yang dapat posisi yang tepat untuk menyaksikan Jazz Gunung," ujar Bagas Indiyatmono Direktur Jazz Gunung Indonesia saat media gathering Jazz Gunung di Rehat Bromo.

Untuk info lrbih lanjut mengenai harga tiket dengan paket akomodasi dan transportasi kamu bisa menuju situs resmi www.jazzgunung.com. [way/kun]

Tag : jazz

Komentar

?>