Kamis, 16 Agustus 2018

Nikmati Kuliner Pasar Malem Tjap Toendjoengan 2018

Sabtu, 05 Mei 2018 09:09:49 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Nikmati Kuliner Pasar Malem Tjap Toendjoengan 2018

Surabaya (beritajatim.com)--Merubah konsep pembayaran lebih modern dengan kartu nontunai, Pasar Malam Tjap Toenjoengan 2018 siap menarik masyarakat pecinta kuliner mempermudah jajan dengan inovasi baru.

Sutandi Purnomosidi, Direktur Marketing Pakuwon Grup mengatakan, jika perubahan pembayaran dengan kartu nontunai ini supaya lebih efisiensi transaksi tanpa harus repot mencari kembalian uang dan kotor.

Bahkan dengan progran ini bisa meningkatkan kenyamanan pengunjung saat melakukan transaksi jual beli makanan lebih bersih. Tidak ada batas minimun top up yang menjadikan para pengunjung ini bisa sepuasnya berkuliner di Outdoor Food Festival, mulai 4 Mei hingga 3 Juni 2018.

"Tidak perlu punya rekening BRI, para pengunjung langsung membeli kartu nontunai tanpa batasan pengisian minimum sudah bisa jajan sepuasnya," ungkap Sutandi, Sabtu (5/5/2018).

Lebih lanjut sebanyak 70 tenan berkonsep pasar malam, makanan dan minuman Jawa Timuran, bisa menjadi pilihan pecinta kuliner. Mulai dari penyetan, kupang lontong, nasi cumi, nasi bakar, sate, hingga camilan tradisional.

Bukan hanya kuliner, akan ada beberapa kegiatan di dalamnya seperti lomba makan mie jumbo dan minum jamu gendong. [way/air]

Tag : kuliner

Komentar

?>