Selasa, 19 Juni 2018

Jazz Pantai Hadir Lagi di Banyuwangi, Simak Tanggal Mainnya

Kamis, 03 Mei 2018 11:32:57 WIB
Reporter : Rindi Suwito
Jazz Pantai Hadir Lagi di Banyuwangi, Simak Tanggal Mainnya

Banyuwangi (beritajatim.com) - Jazz Pantai kembali dihadirkan Banyuwangi. Acara ini masuk dalam rangkaian agenda Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) di Pantai Boom Marina Banyuwangi. Panggung hiburan ini akan berlangsung pada Sabtu, 12 Mei 2018.

Jazz Pantai Banyuwangi ini menawarkan sisi lain dalam menikmati musik jazz. Mengambil venue di Pantai Boom Marina yang berlatar belakang selat Bali, para penonton akan merasakan semilir angin dan desiran ombak sambil menikmati musik.

“Kami tawarkan suasana lain. Baik dari suasana alam terbuka hingga kolaborasi dengan kebudayaan lokal. Selain itu, di hari yang sama kita juga menggelar Festival Cokelat di Doesoen Kakao Glenmore. Jadi pagi hari menikmati coklat, sore hingga malam hari silakan nikmati jazz. Bisa menambah experience kita,” kata Bupati Abdullah Azwar Anas, Kamis (3/5/2018).

“Kami sengaja mengusung konsep jazz easy listening yang bisa dinikmati oleh semua kalangan," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Banyuwangi M. Yanuarto Bramuda, menambahkan tiket jazz pantai bisa didapatkan di secara online melalui www.beachjazzfestival.com

 “Ada empat kategori tiket, festival, silver, gold dan platinum. Silahkan langsung cek ke website-nya untuk info lebih lengkap, yang jelas jangan sampai ketinggalan karena seat terbatas,” pungkas Bramuda. [rin/but]

Tag : musik

Komentar

?>