Selasa, 16 Oktober 2018

Kampoeng Ramadhan 2018 Hadirkan Kemasan Baru, Simak Jadwalnya

Rabu, 18 April 2018 10:14:41 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah

Surabaya (beritajatim.com) - Kampung Ramadan kembali hadir untuk menemani warga Surabaya yang bingung mencari tempat ngabuburit dengan fasilitas hiburan yang menarik setiap tahunnya.

Bukan hanya bazar kuliner. Di ntahun ini Ikhwan Ukhti menjadi ikon baru bazzar Kampung Ramadan di JX, 1 hingga 10 Juni 2018. Kompetisi Ikhwan dan Ukthi menjadi salah satu ajang penggalian bakat dan akan mengeksplorasi kemampuan dalam menampilkan diri sesuai ajaran Islam. Lomba Ikhwan Ukhti terbuka untuk umum dengan batasan usia 17-25 tahun.

Selain menguasai bacaan Alquran, peserta Ikhwan Ukthi juga wajib tampil sesuai syariat islam. "Yang berbeda dengan tahun lalu ya adanya lomba Ikhwan dan ukhti ini. Diharapkan bisa menjaring wanita dan pria muslim yang ingin berkecimpung dunia entertain, dan nanti pemenangnya bisa mendapat kesempatan menjadi host di salah satu media televisi yang menjadi media patner," ungkap Deny Haryanto, dari Max Media, penyelenggara Kampoeng Ramadhan 2018.

Kampoeng Ramadhan 2018 ini sedikitnya diisi dengan 256 stan dengan rincian property sebanyak 34 unit, elektronik (gadget dan laptop) sebanyak 32 unit dan sembako (19 unit). Khusus untuk kuliner terbagi dalam tiga lokasi yakni ruang tengah, luar, dan lantai 2. [way/suf]

Tag : ramadan

Komentar

?>