Jum'at, 16 Nopember 2018

Begini Komentar Ahmad Abdul tentang Maria

Senin, 16 April 2018 12:26:09 WIB
Reporter : -
Begini Komentar Ahmad Abdul tentang Maria

Jakarta (beritajatim.com) - Ahmad Abdul, kontestan Idol 2018 asal Denpasar bersyukur lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol 2018. Ia mengaku sempat deg-degan saat di babak tiga besar karena dipanggil belakangan bersama Joan.

"Waktu itu di babak tiga besar, perasaan aku deg-degan. Pertama Maria sudah dipanggil dan selamat maju ke Grand Final. Terus setelah itu, tinggal aku sama Joan. Benar-benar babak penentuan," ungkap Abdul seperti dikutip Starpro, MNC Media, Senin (16/4/2018).

Abdul sempat pasrah jikapun tidak lolos ke babak Grand Final pada pengumuman result show pada Senin, pekan lalu.

"Aku sudah enggak tahu harus gimana. Kalau memang bukan nama aku yang dipanggil, berarti perjalanan aku berhenti di situ. Tapi kalau memang kenyataannya terpanggil, berarti aku masuk di Grand Final. Itu sekali lagi pilihan semua pemirsa yang sudah mendukung sih," paparnya.

Namun kali ini, di Babak Grand Final Indonesian Idol ia harus berjuang keras karena rivalnya adalah Maria yang selama ini penampilannya tak pernah mendapat komentar negatif juri. Menurut Abdul, dara 16 tahun ini punya teknik vokal yang tidak bisa dianggap remeh.

"Kalau Maria, aku lihat dari pendapat banyak orang memiliki teknik vokal. Umurnya masih muda dan bisa bernyanyi dengan teknik luar biasa. Tapi mungkin untuk kebanyakan orang, tipe suara Maria sudah banyak," demikian Abdul. [adc]

Sumber : inilah.com

Berita Terkait

    Komentar

    ?>