Rabu, 25 April 2018

The Perfect Husband, Film Berkisah Tentang Pilot Ganteng

Sabtu, 14 April 2018 18:47:24 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
The Perfect Husband, Film Berkisah Tentang Pilot Ganteng

Surabaya (beritajatim.com) - Ratusan fans Maxime, Amanda Rawles dan Tanta Ginting tak sabar untuk bertemu para idolanya di pelataran Marvel City, Sabtu sore (14/4/2018).

Dalam jumpa fans, ketiga aktris dan aktor ini tengah mempromosikan film perdananya The  Perfect Dream.

Diadopsi Indah Riyana, film The Perfect Husband bisa jadi salah satu pilihan pecinta film layar lebar Indonesia menambah referensi nonton bareng.

Dibintangi oleh Amanda Rawles, Dimas Anggara, Maxime Bouttier, Slamet Raharjo dan Tanta Ginting film ini sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

"Saya merasa tertantang dengan film ini, karena apa saya berfikir di zaman sekarang mana mau anak dijodohkan, namun di film ini seorang ayah ingin memberikan jodoh yang terbaik untuk anaknya lewat cara lain," ungkap Amanda Rawles kepada media.

Film ini berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Ayla (Amanda Rawles) yang memiliki kekasih seorang vokalis band rock, Ando (Maxime Bouttier). Selain cantik, Ayla merupakan anak yang gaul dan disenangi banyak orang, sayangnya dia memiliki sifat yang sedikit susah diatur.

Di tengah jalan kehidupan, Ayla berubah ketika sang ayah memutuskan untuk menjodohkannya dengan Arsen (Dimas Anggara) seorang pilot muda ganteng yang berprestasi dan mapan.

Ayla tak senang dengan perjodohan tersebut, hal itu lantaran dirinya sudah memiliki Ando meskipun orangtua Ayla tak merestui hubungan tersebut. Dia kemudian berniat untuk membatalkan perjodohannya dengan Arsen.

Tapi ternyata keinginan Ayla tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ditambah lagi Arsen juga ternyata sudah terlanjut jatuh cinta kepada Ayla. [way/suf]

Tag : film

Komentar

?>