Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pemain Persebaya Ini Ketagihan Rawon

Selasa, 03 April 2018 10:34:33 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pemain Persebaya Ini Ketagihan Rawon
Izaac Wanggai (depan) Pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Kuliner khas Surabaya rawon rupanya kerap kali memikat para pendatang untuk mencicipinya dan jelas selalu nagihi untuk terus  menikmati menu ini. 

Sama seperti Izaac Wanggai, pemain Persebaya yang belum genap seminggu di Surabaya mengaku sudah betah tinggal di Kota Pahlawan karena Rawon.

Menurutnya, Rawon ini memiliki cita rasa yang berbeda, kuah kental warna hitam ini bikin ketagihan apalagi ditambah dengan irisan daging atau balungan. "Saya suka dengan Surabaya, terlebih kulinernya. Terlebih rawon, saya hampir setiap hari menyantap menu makanan ini," ujar Izaac.

Izaac juga mengaku selain rawon dia juga suka dengan soto. Sebab sebelum datang ke Surabaya dirinya memang gemar dengan menu makanan yang mengandung daging."Saya memang suka dengan makanan yang ada daging-dagingnya. Tapi untuk soto dan rawon saya baru coba di hotel saja, untuk tempat lain belum," katanya.

Selain dua makanan itu, mantan pemain Persipura ini mempunyai keinginan untuk mencoba menu lain khas Kota Surabaya. 

Seperti diketahui, Izaac wanggai datang ke Persebaya pada 28 Maret lalu. Ia di panggil oleh pelatih Bajol Alfredo Vera untuk mengisi posisi tengah yang diterpa badai cedera. Saat ini Izaac dikontrak dengan durasi satu musim.[way/ted]

Tag : rawon

Komentar

?>