Minggu, 24 Juni 2018

Hari Musik, Nola B3 Punya Pesan untuk Anak-anak

Sabtu, 10 Maret 2018 12:26:41 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Hari Musik, Nola B3 Punya Pesan untuk Anak-anak

Surabaya (beritajatim.com) - Penyanyi Nola B3 menyampaikan pesan di hari musik. Ibu dua anak imi mengatakan jika anak zaman sekarang harus mendengarkan musik yang sesuai dengan umurnya. Sehingga dapat menunjukkan jika anak jaman now bisa menunjukkan musikalitasnya secara baik.

Salah satu contoh kepada anaknya, ia menyajikan konsep untuk anaknya yang mulai masuk ke dunia entertaiment yang sesai dengan umurnya.

Dalam artian ia memberikan kebebasan kepada anaknya untuk mengeksplore kesukaanya menjadi seorang penyanyi. Memberikan fasilitas dan wadah hingga akhirnya anaknya bisa bertanggung jawab akan hal yang ia inginkan, yakni bernyanyi.

"Naura ini yang mendorong saya untuk bernyanyi, saya melihat keseriusan dia masuk kedunia nyanyi. Maka di usia 3 tahun saya sekolahkan bermusik, bernyanyi. Dua tahun dia bisa maka saya mewadahi dia untuk bernyanyi dengan lagu seusianya. Jangan sampai kita berikan dia musik yang tak sesuai dengan usianya," ungkap Nola di sela konser dongeng 2 Naura, Sabtu (10/3/2018).

Ia berharap lagu anak bisa kembali berjaya seperti di eranya, menjadi momentum membangkitkan kembali musik anak. Salah satunya dengan mengembangkan konser musik dongeng ke 2 sang anak di Surabaya. [way/but]

Tag : musik

Komentar

?>